KPID Award 2018, Tiga Anugerah Kado Satu Dekade

Genenal Manager radar TV Lampung Adi Kurniawan Menerima Penghargaan KPID Award 2018 Untuk Tiga Tiga Kategori Program

radartvnews.com- Menutup tahun 2018, Radar Lampung TV menorehkan catatan manis dengan menyabet tiga penghargaan di ajang KPID Award 2018 yang disiarkan secara live,selasa malam (4/12/2018).

Tiga penghargaan untuk Kategori Buletin Berita Terbaik Radar Siang, Iklan Layanan Masyarakat (ILM) dan Talkshow Pilihan Rakyat ini diterima langsung General Manager Radar Lampung TV Adi Kurniawan, di Ballroom Bukit Randu, Bandar Lampung.

Mempertahankan lebih sulit ketimbang meraih, tantangan inilah yang terus dijaga seluruh divisi Radar Lampung TV termasuk divisi pemberitaan. Hasilnya, Program Radar Siang kembali dinobatkan sebagai buletin berita terbaik televisi lokal.

Diketahui, selama keikutsertaan Radar Lampung TV diajang KPID Award baru dua tahun ini program bulletin berita berhasil menjadi juara sebeb sebelumnya kategori ini selalu disabet competitor.

Melengkapi kado Satu Dekade Radar Lampung TV yang akan merayakan puncak milad pada 14 desember mendatang, televisi dengan tagline Mattep Nihan ini juga berhasil mempertahankan iklan layanan masyarakat terbaik dan talkshow pilihan rakyat.

Ketua KPID Lampung Febrianto Ponahan dalam sambutannya menyampaikan dengan adanya KPID Award 2018 ini dirinya berharap  penyiaran televisi lokal dapat menjadi rujukan serta memberikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat.

“adanya KPID Award 2018 ini dirinya berharap  penyiaran televisi lokal dapat menjadi rujukan serta memberikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat,” ungkap Ferbrianto Ponahan.

Diketahui, untuk Buletin Radar Siang,  divisi pemberitaan mengangkat laporan khusus bertema  ”Tumbal Tangki Petaka’’  yang  menelisik tewasnya tiga pekerja bengkel akibat ledakan tangki bahan bakar.(tim)