Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

KPID: Terapkan P3SPS, Radar TV Mampu Bersaing Sehat

1
×

KPID: Terapkan P3SPS, Radar TV Mampu Bersaing Sehat

Share this article
KPID Lampung Mengungjungi Radar Lampung TV (29/1)

Radartvnews.com-Kunjungan Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Lampung Febrianto Ponahan didampingi Komisioner KPID di kantor Radar Lampung TV (29/1) diterima langsung oleh Deputi General Manager Radar Lampung TV Hendarto Setiawan beserta jajarannya.

Kunjungan tersebut merupakan salah satu upaya KPID Lampung dalam melakukan sosialisasi terkait pengawasan pelaksanaan siaran radio maupun televisi di Provinsi Lampung.

Selain itu dalam kunjungan tersebut KPID Lampung juga membahas tentang pengawasan program televisi agar sesuai dengan pedoman perilaku penyiaran dan standar program siaran atau P3SPS.

“ kunjungan ini merupakan upaya membangun komunikasi dengan media televisi untuk memberikan pemahaman akan tugas pokok KPID, tugas KPID bukan hanya melakukan pengawasan siaran televisi tetapi juga melakukan pembinaan kepada lembaga penyiaran,” kata Ferbianto.

Selain itu KPID Lampung juga mengapresiasi Radar Lampung TV sebagai televise lokal yang mampu bersaing secara sehat melalui program-program tayangan yang menginspirasi masyarakat.Sementara menanggapi kunjungan tersebut Hendarto Setiawan selaku Deputi GM Radar Lampung TV menyambut baik upaya KPID memberikan pemahaman kepada Radar Lampung TV sehingga tetap  memberikan siaran yang berkualitas kepada masyarakat Lampung.(krp/san)