KPU Sajikan Adu Argumen Cagub

radartvnews.com- Debat publik putaran kedua yang diselenggarakan oleh KPU Lampung (28/4/2018) berlangsung sukses berbeda dari debat pertama. Efisiensi  waktu benar – benar diterapkan oleh KPU Lampung kepada seluruh pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung. Pada debat kedua ini KPU memang ingin menjikan argumen masing – masing Cagub Lampung dalam membedah tema debat yakni Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi.

Ketua KPU Lampung Nanang Trenggono usai gelaran debat publik mengatakan, dari debat kedua ini KPU ingin mengetahui seberapa jauh argumen Cagub-Cawagub sesuai dengan visi dan misinya masing – masing dalam membangun Provinsi Lampung lima tahun kedepan.

“ini untuk mengetahui seberapa jauh argumen Cagub-Cawagub sesuai dengan visi dan misinya, pertanyaan yang disediakan sudah melalui mekanisme yang panjang melalui dewan pakar,” ujar Nanang.

Debat putaran ketiga akan digelar pada tanggal 10 mei 2018, di debat pamungkas nanti akan dipandu langsung oleh moderator kelas nasional yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Provinsi Lampung.(bow/san)