Scroll untuk membaca artikel
Lampung TengahPeristiwa

Kunjungan Kerja, Bupati Lampung Tengah Kumpulkan Linmas

8
×

Kunjungan Kerja, Bupati Lampung Tengah Kumpulkan Linmas

Share this article

Kunjungan kerja ke kecamatan-kecamatan, di Lampung Tengah, menjadi agenda rutin Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto, guna meninjau langsung, kondisi setiap kecamatan di Lampung Tengah.

Pada kunjungannya di Kecamatan Bekri, Bupati Loekman, juga menyempatkan waktu, untuk bertemu dengan seluruh anggota Linmas, menurut Loekman, Linmas adalah polisi pemerintah daerah, yang ada di tiap-tiap kampong, yang bertugas, untuk membantu pemerintah, dalam menjaga keamanan di setiap wilayah di Lampung Tengah. Untuk itu, bupati meminta, agar Linmas senantiasa bekerja dengan baik dan iklas.

Loekman mengatakan, sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota Linmas, pemerintah juga telah memberikan insentif, kepada seluruh anggota Linmas, di Kabupaten Lampung Tengah. Saat ini, bupati juga tengah mengupayakan, agar insentif anggota Linmas bertambah.

Bupati berpesan, agar seluruh anggota Linmas, dapat mendukung penuh, seluruh program – program pemerintah daerah. Sehingga kedepannya Lampung Tengah semakin aman, nyaman, dan sejahtera. (Tik/Bo)