Scroll untuk membaca artikel
Pemprov Lampung

Kunker DPR RI, Pemprov Minta Radin Inten II Jadi Internasional

0
×

Kunker DPR RI, Pemprov Minta Radin Inten II Jadi Internasional

Share this article
Kunker DPR RI, Pemprov Minta Radin Inten II Jadi Internasional

radartvnews.com- Pemerintah Provinsi Lampung menerima kunjungan kerja Rombongan Komisi VIII DPR RI (27/7). Rombongan dipimpin wakil ketua komisi viii dpr ri marwan dasopang diterima di ruang sungkai, Pemprov Lampung.

Pada pertemuan ini Pemerintah Provinsi Lampung menjelaskan kondisi dan pembangunan yang sedang dilakukan oleh Pemprov Lampung.

Pada kesempatan ini juga Pemprov melalui Taufik Hidayat PLT Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Lampung meminta kepada Komisi VIII DPR RI untuk mendorong percepatan peningkatan status Bandara Raden Inten II menjadi Bandara Internasional, sebab  hingga kini pemerintah pusat belum juga meningkatkan status bandara.

Sementara itu Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Marwan Dasopang mengatakan pihaknya siap untuk membantu pemerintah Provinsi Lampung dalam hal peningkatan status Bandara Raden Inten II menjadi Bandara Internasional. Apalagi  bandara internasional merupakan salah satu syarat untuk embarkasi haji penuh.

Dalam kunjungan ini, Komisi VIII DPR RI juga menyerahkan dana dekonsentrasi tahun 2018 program Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak untuk Provinsi Lampung sebesar Rp1 , 95 miliar.(lih/san)