Scroll untuk membaca artikel
Mesuji

Kursi BE 2 L Milik Nasdem

2
×

Kursi BE 2 L Milik Nasdem

Share this article
Nasdem mengajukan empat kader terbaiknya untuk menjadi Wakil Bupati Mesuji salah satunya Budi Yuhanda

Radartvnews.com- Kinerja pemerintah daerah seakan tidak maksimal, banyak pihak menyoroti kekosongan kursi Wakil Bupati Mesuji. Alhasil kekosongan kursi BE 2 L jadi incaran banyak pihak termasuk partai politik pengusung Khamami – Saply pada pilkada lalu.

Beberapa  nama mencuat mewakili partai politiknya masing – masing tak terkecuali dari dalam tubuh partai Nasdem yang merupakan partai utama pengusung pasangan Khamami – Saply. Tidak tanggung – tanggung, partai besutan Surya Paloh ini mengajukan empat kader terbaiknya untuk mengisi kekosongan kursi Wakil Bupati Mesuji.

Salah satu nama yang mencuat yaitu Budi Yuhanda kader muda dan enerjik partai Nasdem ini digadang – gadang mendampingi Saply membangun kabupaten Mesuji disisa masa jabatanya yang tinggal 2 tahun lagi.

Menanggapi hal ini, anggota DPRD Provinsi Lampung ini menyerahkan sepenuhnya kepada koalisi parpol pendukung.  Ia mengusulkan DPRD Kabupaten Mesuji membentuk panitia khusus untuk membahas persoalan ini. “Kita serahkan ke Parpol, prinsipnya masing-masing partai berhak, nanti diseleksi berdasarkan aturan,” imbuh Budi Yuhanda.

Nasdem mempersiapkan kader terbaiknya, siapapun nanti yang mendampingi Saply sebagai Wakil Bupati harga mati milik Nasdem karena Nasdem merupakan partai politik pemenang pemilu di pileg lalu dengan raihan 10 kursi di DPRD Kabupaten Mesuji.(dry/san)