Scroll untuk membaca artikel
Way Kanan

L-300 Adu Banteng, Satu Tewas

45
×

L-300 Adu Banteng, Satu Tewas

Share this article
L-300 Adu Banteng, Satu Tewas

radartvnews.com- Mobil pickup L300 hitam dengan plat BG 9419 EC dan mobil pickup L300 BG 9052 WB mengalami rusak parah di bagian depan akibat mengalami kecelakaan di jalan lintas Negara Kampung Negeri Baru, Kecamatan Belambangan Umpu, Way Kanan.

Ruslan (32) sopir mobil muatan durian menjelaskan bahwa ia dan rekanya Maryanto (31) hendak menuju pulau jawa saat itu keadaan jalan lengang dari arah berlawanan datang mobil dengan kecepatan tinggi dan menghantam mobilnya.

Kejadian ini mengakibatkan satu orang tewas di tempat yakni Indra Mulyadi (45) warga kampung datar balam Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat,  Sumatera Selatan tidak lain adalah kenek dari Ahmad Ribuansya.

Polisi dari anggota Satlantas Polres Way Kanan mengamankan tempat kejadian perkara dan membantu evakuasi korban menuju rumah sakit.

Sedangkan korban selamat bernama Ruslan Efendi (32), Maryanto (31) dan Ahmad Ribuansya (39) ketiganya merupakan warga Kabupaten Lahat Sumatera Selatan. Korban saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Pagar Alam dan untuk korban meninggal masih menunggu sanak keluarga untuk dibawa kerumah duka.

Gustav dokter yang menangani korban laka mengatakan, satu korban dalam keaadan meninggal saat sampi di rumah sakit, dua korban mengalami luka di bagian kepala satu cukup serius dan satu lagi luka ringan.

Korban yang datang sebanyak 4 orang dan satu meninggal dunia,  korban rata rata mengalami luka di bagian kepala dan luka luka pada bagian tangan dan kaki,satu korban mengalami luka yang cukup serius di bagian kepaladan kemungkinan bisa dirujuk ,” kata Gustav.(ded/san)