Lagi, Kader Bangkang Cak Imin

Lagi, Kader Bangkang Cak Imin

Radartvnews.com- Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa ( DPP PKB ) mendeklarasikan Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim sebagai cagub dan cawagub lampung, menuai reaksi kader PKB Lampung.

Wakil Ketua DPW PKB Lampung  Khaidir Bujung tetap menolak deklarasi yang di lakukan ketua umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Khaidir Bujung menilai pencalonan Arinal sebagai calon gubernur Lampung tidak melalui tahapan baik di PKB maupun di partainya sendiri yaitu partai golkar.

“hasil survei arinal sejauh ini tidak mengalami peningkatan yang signifikan,”kata Bujung. Hasil survei Arinal selama ini juga tidak menunjukan tren  positif meski sudah di bekingi anggaran yang besar untuk sosialisasi.

Bujung siap melawan dengan keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai, keputusan DPP PKB telah melukai beberapa kader dan tokoh NU di Lampung.

Diketahui, saat rekomendasi Cak Imin untuk Arinal turun,  Khaidir Bujung dan rekan menolaknya. Sebagai politisi Bujung tetap berkomitmen mendukung Mustafa sebagai calon gubernur Lampung.