Laka Maut Tarahan, Delapan Tewas

Kecelakaan Libatkan Tiga Truk Dua Minibus

radartvnews.com- Tanjakan tarahan, katibung, Lampung Selatan, kamis sore pukul 16:20 wib (22/3), kembali merenggut korban, kecelakaan beruntun di jalan soekarno hatta melibatkan banyak kendaraan dan mengakibatkan beberapa mobil hancur.

Hingga kamis malam pukul 08:55 wib sudah delapan tewas dalam kecelakaan yang diawali dari mobil dum truck pengangkut batu kerikil  oleng menabrak lalu menimpa mobil minibus.

Pengemudi dan penumpang minibus tewas tergencet, supir dum truk juga dikabarkan tewas,  total korban tewas dikabarkan delapan orang. Informasi  yang dihimpun tabrakan beruntun terjadi pukul 16.20 wib, kecelakaan maut itu melibatkan sedikitnya tiga truk dan dua mobil minibus.

Yunus saksi mata mengatakan kejadian dum truk  mitsubishi B 9761 KYU bermuatan batu berjalan dari arah bakauheni menuju Bandar Lampung yang mengalami rem blong.

“diturunan dan tikungan tiba tiba kendaraan tersebut langsung menabrakan bodi belakang honda jazz B 1266 SVB kedua kendaraan tersebut langsung melaju kearah berlawan dan menghantam kendaraan pick up mitsubishi l300 BE 9083 AC  yang berjalan dari arah Bandar Lampung,” ujar Yunus.

Kedua kendaraan langsung menghantam mobil pick up suzuki carry G 1841 LE yang berada di mobil L300 dan langsung  terdorong menabrak sebuah truk dump mitsubishi fuso BE 9637 BH.

Sementara Kapolres Lampung selatan AKBP Syahran mengatakan, untuk sementara pihak kepolisian belum dapat memastikan penyebab kejadian, petugas masih melakukan penyelidikan erkait kecelakaan.

“belum diketahui penyebab kecelakaan, petugas masih melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi,” ujat Syarhan.

Hingga saat ini masih mengumpulkan keterangan saksi saksi yang ada di lokasi kejadian, untuk korban ada 4 korban yang meninggal dunia di tempat dan dibawa ke RSUD Bob Bazar Lampung Selatan sedangan  korban lainya di bawa ke RSUDAM Bandar Lampung.(ren/san)