Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalLampung Timur

Lama DPO, Yunus Tewas Dengan Empat Tembakan

5
×

Lama DPO, Yunus Tewas Dengan Empat Tembakan

Share this article
Yunus DPO Begal Tewas Usai Baku Tembak Dengan Petugas (26/1)

radartvnews.com- Perburuan terhadap  Yunus warga desa negara saka, kecamatan jabung, Lampung Timur ini berujung maut. DPO curas warga jabung Lampung Timur ini sudah menjadi DPO sejak 2016 dan tewas jumat subuh (26/1).

Akbp Yudi Chandra Kapolres Lampung Timur menjelaskan, pelaku sempat berlari dan menembak petugas saat dilakukan penangkapan. Petugas mengambil langkah tegas, usai baku tembak pelaku tewas dengan empat peluru satuan Resmob Polres Lampung Timur bersarang ditubuh pelaku.

“dia melawan dan petugas membalas, saat berusaha kabur terjadi baku tembak, pelaku tewas usai tertembak peluru petugas,” ujar Yudi.

Dari  catatan kepolisian selain melakukan pencurian sepedah motor dan aksi pencurian dengan kekerasan di kecamatan jabung, kecamatan pasir sakti,  Lampung Timur, pelaku juga pernah melakukan beberapa pembegalan di Bandar Lampung dan Lampung Selatan,imbuh Yudi.

Petugas juga mengamankan satu buah senjata api rakitan dua butir amunisi milik pelaku sedangkan rekan pelaku masih terus diburu.(sam/san)