Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungEventPemprov Lampung

“Lampung Fair 2018” Digelar 12-27 Oktober, Siap Hadirkan Artis-artis Ibukota

0
×

“Lampung Fair 2018” Digelar 12-27 Oktober, Siap Hadirkan Artis-artis Ibukota

Share this article

radartvnews.com– Pemerintah Provinsi Lampung menggelar rapat akhir persiapan pelaksanaan Lampung Fair 2018, di Ruang Rapat Kepala Biro Perekonomian Provinsi Lampung, Rabu (26/9/2018). Dalam rapat tersebut diungkapkan pelaksanaan Lampung Fair dilaksanakan pada 12-27 Oktober 2018 dan menghadirkan sejumlah artis ibukota.

“Berbagai persiapan terus dilakukan Pemerintah Provinsi Lampung, mulai dari persiapan pembukaan hingga penutupan guna menyukseskan pagelaran Lampung Fair 2018. Untuk itu, semua pihak terkait harus berupaya bersama dalam menyukseskan kegiatan ini,” demikian disampaikan Karo Perekonomian Provinsi Lampung, Lukmansyah.

Lukmansyah meminta setiap sektor terkait harus siap menyukseskan kegiatan ini sesuai dengan tugas dan tanggungjawab yang diberikan. “Sehingga kegiatan hajat Provinsi Lampung dapat berjalan sukses dan lancar,” jelasnya. Lukmansyah berharap semua pihak terkait dapat bersinergi dengan baik sehingga pelaksanaan Lampung Fair 2018 berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Dalam kesempatan itu, Project Manager Lampung Fair 2018, Richo Tambuse, menjelaskan setiap lini sektor terkait harus melaksanakan tugasnya sesuai dengan tugas yang diberikan. “Semua pihak terkait harus mampu melaksanakan tugasnya dengan baik guna menyukseskan kegiatan ini,” jelasnya.

Richo berharap pelaksanaan Lampung Fair 2018 dapat disupport dengan baik. “Lampung Fair 2018 merupakan hajat spesial kita bersama. Mari kita buat dan sukseskan pelaksaan Lampung Fair 2018 yang lebih baik dari tahun sebelumnya,” harap Richo.

Pada saat pembukaan Pagelaran Lampung Fair 2018 ini akan menghadirkan Artis Ibukota Judika. Selain itu, selama pelaksanaan Lampung Fair juga akan turut memeriahkan artis-artis Ibukota lainnya seperti Tipe-X, Wali, dan Cozy Republik. Dan pada penutupan Lampung Fair 2018 akan dimeriahkan oleh Artis Ibukota Citra Scholastika.

Dalam pelaksanaan Lampung Fair 2018 juga dilaksanakan berbagai kegiatan seperti Festival Seni Budaya Lampung, Miss Lampung Fair 2018, Festival Music dan Solo Song, Food Festival, dan kegiatan lainnya, Serta hiburan. (Rls/Jf)