Lampung Fair, Transaksi Ditarget Rp 15 Miliar

Lampung Fair, Transaksi Ditarget Rp 15 Miliar

Radartvnews.com- Event Tahunan Lampung Fair 2018 sebentar lagi akan digelar. Pemerintah Provinsi Lampung menargetkan transaksi Lampung Fair tahun ini bisa mencapai angka Rp15 miliar.

Hal ini disampaikan langsung oleh  Kepala Biro (Karo) Perekonomian Provinsi Lampung Lukmansyah, menurutnya angka transaksi tersebut meningkat Rp3 miliar dibandingkan dengan lampung fair tahun lalu.

Target lebih Rp 3 miliar dari tahun lalu, bisa tercapai apalagi Pemprov bersama  Event Organizer (EO) Lampung Fair   PT Jaris Jasmine Wijaya telah mempersiapkannya secara matang untuk mempersembahkan event lampung fair secara meriah.

“target bisa tercapai, Pemprov dan EO telah menyiapkan secara matang,” kata Lukmansyah.

Sementara itu Project Manager PT Jaris Jasmine Wijaya Richo Tambuse mengatakan bahwa persiapan menyambut gelaran Lampung Fair yang akan diselenggarakan pada 12 – 27 oktober mendatang saat ini telah mencapai 85 persen.

Lampung Fair tahun ini yang berbeda dengan Lampung Fair sebelumnya yakni  hadirnya sejumlah artis papan atas Indonesia pada event bertema ‘the biggest fair in sumatera’ tersebut.

Artis yang akan memeriahkan Lampung Fair 2018 diantaranya  Judika, Tipe-X, Wali dan Juga Citra Scholastika ditambah 16 artis Ibu Kota lainnya.(lih/san)