Lampung Kampanye Penutup Prabowo-Sandi

Lampung Kampanye Penutup Prabowo-Sandi

radartvnews.com- Untuk mengobati rasa kekecewan dan rindu pendukungnya di Lampung, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Sholahudin Uno dipastikan hadir di Lampung pada tanggal 12 april.

Lampung menjadi daerah penutup roadshow kampanye sandi di daerah, tim advance internal sandiaga telah hadir di Lampung untuk melihat area kampanye yang akan digunakan yakni gor saburai dan lapangan waydadi.

Faizal Fikri menjelaskan untuk menyiapkan seluruh kegiatan sandiaga selama berada di Lampung tim internal sandiaga menyiapkan seluruh kegiatan mulai dari penataan panggung hingga izin dari aparat kepolisian.

“Cawapres 02 akan menghadiri dua agenda sekaligus yakni bertemu milenial lampung dan emak – emak di gor saburai dan istigosah qubro di lapangan waydadi yang dihadiri oleh ribuan ulama dan santri,” ungkao Faizal Fikri.

Ketua relawan Prabowo – Sandi Lampung Arinanda Dajusal memastikan seluruh persiapan telah siap mulai dari izin dan absensi massa.

“Diprediksi 3000 massa hadir di gor saburai, sementara istigosah qubro yang diadakan di lapangan waydadi akan dihadiri lima ribu sampai sepuluh ribu massa,” ujar Arinanda.

Setelah menggelar kampanye di Lampung, Sandiaga langsung pulang ke Jakarta untuk menghadiri konser musik yang digelar di istora senayan.(bow/san)