Lampung Sakti Siap Libas Perserang

Lampung Sakti Siap Libas Perserang

radartvnews.com- Tim Lampung Sakti optimis mampu unggul dan memenangkan pertandingan melawan Perserang pada kick off perdana Piala Indonesia yang akan dilaksanakan jumat 28 juni 2018 mendatang.

Optimism memenangkan pertandingan perdana ini dilandasi beberapa factor, diantaranya persiapan yang dilakukan cukup matang sehingga secara kualitas pemain lampung sakti sudah mengalami banyak progress.

Selain itu Tim Perserang pernah dikalahkan oleh Lampung Sakti ketika masih berada diliga dua lalu. Nova Arianto selaku pelatih kepala menyampaikan telah mempelajari permainan tim perserang dan tidak banyak perubahan.

“pertandingan besok saya yakin Lampung Sakti mampu mengalahkan Perserang, meski ada beberapa pemain  yang mengalami cidera namun tidak menjadi kendala bagi tim,” ujar Nova.

Selain itu mantan bek Persib Bandung tersebut juga menyampaikan tidak menargetkan skor yang harus dicetak bagi tim yang diasuhnya, yang terpenting adalah kemenangan  sehingga dilaga berikutnya dapat bertemu dengan Bayangkara Fc.(krp/san)