Lampung Sakti Tepis Isu Atur Skor

Lampung Sakti Tepis Isu Atur Skor

Radartvnews.com- Kekalahan Lampung Sakti saat melawan Bogor FC dibabak 16 besar liga 3 seri nasional masih menjadi isu yang terus berkembang. Namun, pelatih dan Managamen Lampung Sakti membantah isu pengaturan skor.

Pelatih Kepala Lampung Sakti M.Natsir menegaskan bahwa tidak ada pengaturan skor dalam pertandingan babak 16 besar liga tiga seri nasional, meskipun Lampung Sakti dikalahkan Bogor FC dengan skor 1:0 dan gagal promosi ke liga dua.

Kekalahan lampung sakti melawan Bogor FC di sebabkan ada 4 pemain inti tidak turun bertanding, satu pemain terkena akumulasi kartu, satu pemain cidera serta dua pemain terindikasi dihubungi pihak lawan sehingga tidak diturunkan dalam pertandingan.

β€œtak ada pengatura skor, kita kalah karena empat pemain absen bertanding ada yang akumulasi kartu, cidera dan dua pemain terindikasi dihubungi pihak lawan sehingga tidak diturunkan dalam pertandingan,” jelas Natsir.

Hal senada disampaikan oleh Managemen Lampung Sakti, Riky Nugraha Manager tim mengaku kaget atas pemberitaan yang menjelaskan adanya pengaturan skor di pertandingan melawan Bogor FC. β€œ kita kegt dibulang atus skor, ya nggak lah kita memang kalah,” jelas Riky.

Lampung Sakti tengah fokus menghadapi Piala Indonesia yang akan bertemu Persita Tangerang 22 desember 2018 di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandar Lampung.(krp/san)