Laporan Tak Digubris, Warga Datangi Kantor Kejari Sukadana

Laporan Tak Digubris, Warga Datangi Kantor Kejari Sukadana
Laporan Tak Digubris, Warga Datangi Kantor Kejari Sukadana

radartvnews.com – Lantaran  kecewa tidak mendapat kepastian yang jelas dari pihak Kejaksaan Negeri Sukadana terhadap beberapa laporannya, belasan warga bersama elemen masyarakat Lampung Timur , kamis siang tadi mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Sukadana.

Kedatangan warga bersama elemen masyarakat ini selain untuk meminta penjelasan terhadap beberapa laporannya pada bulan maret 2016 lalu, seperti laporan adanya dugaan mark-up pada beberapa kegiatan yakni, kegiatan di Dinas PU, Dinas Pasar dan Pertamanan, dan dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Lampung Timur pada anggaran tahun 2015.

Mereka juga mempertanyakan laporannya pada bulan juni tahun 2016 lalu terkait  dana program Gerbang Indah Bumi Bepadan untuk kegiatan pagar makam di duga di fiktifkan oleh Takim oknum kepala desa Negeri Katon Kecamatan Marga Tiga, Lampung Timur, serta ada nya mark-up di dana alokasi desa tahun 2015 yang juga di tilep oleh oknum kepala desa.

Namun sayang nya dari beberapa laporan dari mereka, hingga kini belum ada kejelasan dan tindak lanjut dari pihak kejaksaan, padahal laporan mereka sejak  bulan februari hingga juni 2016 lalu.

Warga yang kecewa berencana bila pekan depan  belum mendapat kejelasan dari pihak Kejari Sukadana, mereka akan mencabut semua laporan nya dan akan melaporkan semua kasus dugaan mark-up ini kepada Kejaksaan Tinggi  Lampung dan ke Kejaksaan Agung RI.(syam/jef)

loading...