Lelang 10 Jabatan Eselon II “Jalan Ditempat”

Lelang 10 Jabatan Eselon II "Jalan Ditempat"

Radartvnews.com- Hingga pertengahan januari 2019 sejumlah jabatan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung masih kosong. Pemprov berjanji segera melakukan pengisian jabatan namun hingga kini belum juga dilakukan. Lelang jabatan ini terkesan jalan ditempat, Pemprov menyatakan belum dimulainya lelang jabatan karena harus menunggu arahan dari kementerian dalam negeri.

Hal ini disampaikan langsung oleh Penjabat (Pj) Sekda Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis menjelaskan, dirinya juga berharap Kemendagri dapat merespon cepat karena kebutuhan jabatan yang kosong sangat diperlukan.

“kita harap Kemendagri dapat merespon cepat karena kebutuhan jabatan yang kosong sangat diperlukan,” imbuh Hamartoni.

Diketahui masih ada sepuluh jabatan yang kosong di lingkungan Pemprov Lampung yang saat ini diisi oleh pelaksana tugas. Kesepuluh  posisi tersebut adalah sekretaris DPRD Lampung, Kepala Biro Umum, Kepala Biro Organisasi, Kepala Biro Humas dan Protokol, Kepala Balitbangda, Kepala Biro Administrasi Pembangunan, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Direktur Umum dan Pelayanan RSUDAM dan Asisten Bidang Pemerintahan Setprov Lampung dan Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan Provinsi Lampung.(lih/san)