Lelang Jabatan Sekda, Hamartoni Raih Nilai Tertinggi

Lelang Jabatan Sekda, Hamartoni Raih Nilai Tertinggi

Radartvnews.com- Panitia seleksi lelang jabatan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung telah mengumumkan hasil tes assessment center (12/10). Dari empat kandidat, nama Asisten Administrasi Umum Pemprov Lampung Hamartoni Ahadis berada pada urutan pertama.

Dalam pengumuman di website resmi BKD Provinsi Lampung, Hamartoni yang juga  merangkap sebagai Plt Sekda Provinsi Lampung meraih nilai 81,44, sementara diurutan kedua yakni  Yuda Setiawan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Lampung memperoleh nilai 78,72.

Diurutan ketiga yakni Kepala Inspektur Provinsi Lampung Syaiful Dermawan dengan nilai 69,58, sedangkan Dewi Budi Utami Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Lampung berada di posisi keempat dengan nilai 64,50.

Dari empat kandidat ini semua dinyatakan lulus untuk mengikuti tahapan tes selanjutnya yakni tes penulisan makalah dan wawancara.  Setelah itu Tim Pansel menyeleksi dari empat kandidat menjadi tiga kandidat.

Tiga kandidat akan diserahkan ke Kemendagri melalui Gubernur kemudian akan diproses tim penilai akhir dan selanjutnya diserahkan ke Sekretariat Kabinet (Sektkab) dan setelah itu kandidat yang terpilih akan dibuatkan SK dari Presiden.(lih/san)