Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

LF 2017 Dibuka, Buat SIM, KK dan KTP Gratis

2
×

LF 2017 Dibuka, Buat SIM, KK dan KTP Gratis

Share this article
LF 2017 Dibuka, SIM, KK dan KTP Gratis

Radartvnews.com- Even tahunan Lampung Fair 2017 Jum’at (15/12) besok dibuka, persiapan stand, booth hingga fasilitas umum untuk kenyamanan pengunjung terus dikebut.

Selain mendatangkan artis ibukota even ini juga dilengkapi dengan pelayanan gratis Kartu Tanda Penduduk,Akta Kelahiran, Kartu Keluarga dan Surat Izin mengemudi.

Selain menggratiskan perekaman e-KTP, Akta Kelahiran, KK dan SIM pembukaan besok, Lampung Fair juga menyuguhkan penampilan tari kreasi modern missal, Marching Band, pertunjukkan laser, penampilan Danang D’academy dan kembang api.

Artis yang akan tampil di Lampung Fair 2017 di antaranya Sheila on 7, Janita Janet,Arda Naff, Danang D’academy dan Cupi Sipita.

Selanjutnya Dimas Tedjo Bintang Pantura, Novilia Mayang Sar, Saint Locco, dan Duo Intan. Pengunjung juga bisa menikmati pameran berbagai produk unggulan Lampung, pariwisata, budaya, pembangunan, investasi, serta UMKM.

Direktur Utama PT Grand Modern Sukaryadi yang juga Ketua Pelaksana Lampung Fair 2017 mengatakan, gelaran ini merupakan sarana bagi pengusaha Lampung untuk memperkenalkan produknya dan memberikan nilai positif bagi ekonomi Provinsi Lampung.

Sukaryadi mengakui persiapan hanya dua bulan namun demikian dia optmistis pada hari H nanti Lampung Fair berjalan sukses.

Sebelumnya harga tiket masuk Lampung Fair 2017 dipatok Rp 15000 namun akhirnya diturunkan menjadi Rp 10000.  Lampung Fair menargetkan 500 ribu pengunjung dengan peserta 400 stan. Jam buka dijadwalkan pukul 15.00-23.00 (Senin-Jumat) dan 10.00-24.00 (Sabtu-Minggu).

“Selain penurunan harga tiket, penyelenggara menjamin kenyamanan pengunjung lebih baik dari LF terakhir digelar pada 2015,” kata Sukaryadi.

LF 2017 dijadwalkan berlangsung 15-29 Desember di Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Way Halim, Bandar Lampung.(tim/san)