LF 2018, EO Harus Tingkatkan Kualitas

LF 2018, EO Harus Tingkatkan Kualitas

radartvnews.com- Event akbar tahunan Lampung Fair semakin dekat, Pemerintah Provinsi Lampung bersama Event Organizer (EO) PT Jaris Jasmine Wijaya terus mematangkan persiapan untuk menggelar event 12 – 27 oktober 2018.

Sektor keamanan dan ketertiban lalu lintas menjadi hal yang disoroti, sebab pada pembukaan Lampung Fair nanti akan dihadiri oleh artis ibukota Judika serta Duta Besar dari berbagai negara.

Kepala biro Perekonomian Lampung Lukmansyah mengatakan, event Lampung Fair pada tahun ini diklaim akan lebih besar dari tahun sebelumnya untuk itu  pihak EO sebagai teknis dituntut meningkatkan kualitas.

“event Lampung Fair pada tahun ini diklaim akan lebih besar dari tahun sebelumnya untuk itu  pihak EO sebagai teknis dituntut meningkatkan kualitas,” ujar Lukmansyah (15/9).

Kepala Projects Manager Operasional PT Jaris Jasmine Wijaya Rico Tambuse menjamin keamanan dan ketertiban lalu lintas, pihaknya berkoordinasi dengan Kepolisian, TNI, serta Satpol PP.

“kami jamin keamanan dan ketertiban lalu lintas, kami berkoordinasi dengan Kepolisian, TNI, serta Satpol PP,” ujar Rico.

Saat ini persiapan sudah mencapai 70 persen, akhir september pembanguna fisik dilakukan. Tak hanya Judika, Lampung Fair 2018 dijadualkan akan dimeriahkan artis lainya mulai dari Citra Scholastika hingga Tipe-X.(lih/san)