Libur Panjang, Warga Luar Daerah Manfaatkan Berwisata Pantai

Libur Panjang, Warga Luar Daerah Manfaatkan Berwisata Pantai
Libur Panjang, Warga Luar Daerah Manfaatkan Berwisata Pantai

radartvnews.com – Antrian kendaraan tampak terlihat di pintu masuk maupun area parkir sejumlah tempat wisata di kawasan Pesisir Pantai Kabupaten Pesawaran.

Ribuan warga dari Provinsi Lampung maupuan yang datang dari berbagai Daerah tumpah ruah menikmati sejumlah tempat wisata pantai.

Seperti yang terlihat di pantai sari ringgung, puluhan bus maupun kendaraan pribadi memadati lokasi parkir pantai.

Tak hanya di Pantai Sari Ringgung, dilokasi lainnya yakni pantai Pasir Timbul yang berjarak satu kilometer dari pantai ini. Warga rela mengantri membeli tiket kapal untuk bisa diantarkan menuju pantai yang berada di tengah laut ini.

Warga yang tiba disini memanfaatkan libur panjang untuk bersantai maupun bermain air laut bersama keluarga.

Seperti yang diungkapkan Ningrum. Warga asal Tanggerang ini mengaku sengaja mendatangi lokasi wisata pantai ini untuk mencoba sensasi wisata baru yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya.

 Sementara itu Mentari, warga asal Palembang ini mengaku tertarik ke Lampung karena banyaknya pilihan wisata di Provinsi Lampung. Dirinya yang sebelumnya berniat mengunjungi lokasi wisata Pahawang terpaksa mengurungkan niat karena padatnya pengunjung.

Warga berharap pihak pengelola tempat wisata tidak hanya meraup untung dari pengunjung/ namun juga memberikan fasilitas yang bisa membuat pengunjung lebih nyaman. (Liz/Jef)