Scroll untuk membaca artikel
Pringsewu

Lifter Wajib Raih Emas Asean Games 2018

1
×

Lifter Wajib Raih Emas Asean Games 2018

Share this article
Lifter Wajib Raih Emas Asean Games 2018

radartvnews.com- Pengurus Besar Persatuan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PB PABSI) Pusat menegaskan kembali 11 lifter yang bertanding wajib memperoleh emas pada agenda Asian Games 2018 mendatang.

Pada pelaksanaan tes progres 4, sejumlah atlet mengalami kegagalan pada kategori snatch atau angkatan tanpa hambatan namun untuk kategori clean & jerk belum dilaksanankan. Meskipun beberapa atlet mengalami kegagalan namun secara umum seluruh atlet mempunyai peningkatan dari tes sebelumnya yang dipusatkan di Pedepokan Gajah Lampung Pringsewu.

Joko Pramono selaku wakil ketua PABBSI Pusat menjelaskan siklus tes dilakukan per-tiga minggu dan kedepannya pada tes progres ke enam merupakan penentuan atlet yang akan bertanding di asean game mendatang.

Menurut wakil ketua KONI Lampung Hanibbal menyampaikan kurangnya kordinasi menyebabkan gagalnya  atlet  dalam melakulan angkatan, dengan adanya tes ini diharapkan menambah semangat atlet sehinga emas bisa dibawa pulang.

Dari semua atlet yang mengikuti tes yakni Sri Wahyuni, Dewi Safitri,  Acedya Jaghaditha, Nurul Akmal, Syarah Anggraini, Yolanda Putri, Nur Vinatasari, Bernadicta Barbela, Surahma , Eko Yuli Irawan, M Furqon, Deni, Triyatno dan I Ketut Ariyana, Rahmat, Halim Setiawan, Bayu Saputra.(krp/san)