Lion Air Jatuh, Keluarga Berharap Keajaiban

Lion Air Jatuh, Keluarga Berharap Keajaiban

radartvnews.com- Suasana duka menyelimuti keluarga pasangan Catur dan Septiani di jalan Kerinci Yosorejo, Metro Timur.  Kelurga korban Lion Air JT610 atas nama Arfiyandi pegawai BNN Pangkal Pinang ini berharap kejaiban dan sudah mengiklaskan  atas kejadian musibah ini.

Ibu tiri korban Septiani menjelaskan bahwa mendengar kabar adanya pesawat jatuh, dirinya tidak menduga anaknya menjadi korban namun setelah itu mencari informasi dengan menelpon istri korban Arfiyandi dan benar ternyata  benar ikut dalam pesawat tersebut.

“Catur ayah Arfiyandi tadi malam sudah berangkat kelokasi kecelakaan dengan bantuan maskapai lion air,” ujar Septiani.

Masih kata Septiani hingga kini kami keluarga masih berharap kejaiban agar diberi keselamatan, namun jika memang Allah sudah berkehendak kami semua mengiklaskan dan berapap bisa di temukan jasadnya.

Catur bersama istri akan menuju ke Pangkal Pinang tempat keluarga Arfiyandi untuk memastikan anaknya yang hilang tersebut.

Sementara, Atia salah satuy kerabat Hendra tanjaya salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air mengaku sempat berkomunikasi dengan korban.”saya sempat telponan sebelum pesawat berangat,” ujat Atia

Dia mempertanyakan keberangkatan dan kepulangannya kembali ke Lampung. Sedangkan ketua RT II LK 9 Tanjung Aman, Nasrul Muminin membenarkan jika ada warganya menjadi korban lion air yang jatuh di laut utara Karawang.

Dirinya  mengetahui informasi pada pukul 11.00 WIB, dirinyapun mencoba menghubungi ke ponsel  Ajung namun tidak dapat dihubungi. Waktu berangkat ke Jakarta dirinya mengetahuinya akan tetapi dirinya tidak mengetahui jika korban akan ke Pangkal Pinang.

Hingga berita ini dilansir, pihak keluarga atau pun kerabat Robert Susanto alias Atai belum dapat dijumpai.(yok/ren/san)