Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Lion Air Jatuh, Pejabat Kemenkeu Pernah Dinas di Lampung

0
×

Lion Air Jatuh, Pejabat Kemenkeu Pernah Dinas di Lampung

Share this article
Lion Air Jatuh, Pejabat Kemenkeu Pernah Dinas di Lampung

Radartvnews.com- Dua orang pegawai Kementerian Keuangan yang menjadi korban jatuhnya pesawat JT610 pernah bertugas di Provinsi Lampung.

Keduanya adalah Kepala KPKNL Pangkal Pinang Reni Ariyanti dan salah satu Kepala Seksi di Direktorat Perbendaharaan.  Peristiwa ini membuat jajaran kementerian keuangan di Provinsi Lampung berduka dan juga turut bela sungkawa.

Kepala Kanwil DJP Bengkulu- Lampung Erna Sulistyowati juga sangat berduka atas insiden jatuhnya pesawat Lion Air. Ia berharap semoga allah memberikan yang terbaik dan keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan kekuatan.

“kami sangat berduka atas insiden jatuhnya pesawat Lion Air, semoga allah memberikan yang terbaik dan keluarga ditinggalkan bisa diberikan kekuatan,” jelas Erna.

Pada kegiatan coffee morning di Kanwil DJP Bengkulu-Lampung, selasa pagi (30/10)suasana berduka juga begitu terlihat. Para tamu undangan juga menunjukan bela sungkawanya.

Pegawai jajaran kementerian keuangan di Provinsi Lampung juga mengenakan baju putih dan  menggunakan  tali pita hitam di lengan kiri.(lih/san)