Listrik Padam, Pelayanan Terhenti

Sejak pukul 9.40 pagi semua pelayanan di Mall Pelayanan 12 lantai milik Pemerintah Kota Bandar Lampung lumpuh total.  Masyarakat yang hendak mengurus dokumen  kependudukan, pembayaran PBB, penarikan uang  terpaksa harus menunggu.

Sebagaian dari mereka terpaksa meninggalkan gedung karna tidak ada kepastian. Menurut keterangan salah satu pegawai,  listrik kembali hidup sekitar pukul 10.20.

Pemadaman listrik ini tak sesuai dengan MOU PLN bersama Pemkot Bandar Lampung. Dalam kerjasama sejak tahun lalu itu, kelistrikan di Mall Pelayanan tidak padam.

Sugiarto salah satu warga yang akan mengurus KTP, terpaksa mengirimkan niatnya karna telah menunggu terlalu lama dan tak ada kejelasan.

BERITA TERKAIT  Pesawaran Listrik Padam Pelayanan Disdukcapil Terhambat

Sementara itu, manager area PLN Wilayah IV Tanjung Karang membenarkan bahwa PT PLN telah berkerjasama dalam penyediaan listrik premium. Seharusnya jika terjadi pemadaman, alat pemindah daya listrik langsung berganti ke jalur lainya. Di duga pemadaman yang terjadi hampir satu jam itu disebabkan,  alat mengalami kerusakan.

Asusta menambahkan, meski telah menjadi pelanggan premium, tak menjamin bahwa tak terjadi pemadaman,  PLN hanya bisa meminimalisir saja. (Hen / Rie)