LKF ke-28 Ditutup Parade Budaya Lampung Culture dan Tapis Carnival

M.Ridho Ficardo Ikuti Parade Budaya Lampung Culture dan Tapis Carnival

radartvnews.com- Hadir dalam penutupan Lampung Krakatau Festival (LKF) ke 28, Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo, Sekretaris Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata Riwud Mujirahayu dan Perwakilan Bupati-Walikota se-Lampung (26/8).

M.Ridho Ficardo hadir bersama istri Yustin Ficardo dan anak secara langsung mengikuti Parade Budaya Lampung Culture dan Tapis Carnival. Gubernur Lampung ini berjalan kaki mengikuti parade diawali dari lapangan saburai.

Parade Budaya Lampung Culture dan Tapis Carnival semakin meriah dengan hadirnya tujuh ekor gajah. Kemeriahan juga terlihat dari penampilan parade budaya 13 kabupaten-kota se Provinsi Lampung. Namun dua kabupaten-kota tidak mengikuti  rangkaian kegiatan Lampung Krakatau Festival yakni Kabupaten Lampung Tengah dan Kota Bandar Lampung.

M.Ridho Ficardo berharap kegiatan yang masuk dalam 100 kalender kementerian pariwisata terus berjalan dengan baik.

“kegiatan yang masuk dalam 100 kalender kementerian pariwisata terus berjalan dengan baik,” ujar Ridho.

Sementara Sekretaris Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata Riwud Mujirahayu menyatakan, Kegiatan Lampung Krakatau Festival karena mendorong bidang pariwisata tak hanya di Lampung tetapi juga Indonesia.

“semoga kegiatan ini mendorong pariwisata Lampung dan juga Indonesia,” ujar Riwud.

Parade Budaya Lampung Culture dan Tapis Carnival diawali dari Lapangan Saburai kemudian berjalan menuju Jalan Sriwijaya, Jalan Raden Intan melewati Tugu Adipura – kemudian Jalan Ahmad Yani – Jalan Kartini – Jalan S.Parman dan kembali di Lapangan Saburai Enggal.(lih/san)