Pantia Lomba Ketangkasan Baris Berbaris, Matangkan Persiapan dengan Menggekar Tecnical Meeting

Radartvnews.com- Bertempat di ruang pertemuan Universitas Tulang Bawang Bandar Lampung, panitia pelaksana Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) tingkat SMU, SMK, MA se-Lampung menggelar technical meeting, kamis siang PUKUL 13:00 WIB.

Panitia LKBB Terus mematangkan persiapan dan sekaligus penutupan pendaftaran peserta. Hadiri dalam kegiatan, General Manager Radar Lampung TV Adi Kurniawan, Deputy GM Radar Lampung TV Hendarto Setiawan dan Jefri Adi,  Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi Lampung Tony Ferdinansyah serta dewan juri baik dari TNI dan PPI

Kegiatan ini dalam rangka menyambut milad Radar Lampung TV ke 10 sekaligus merayakan hari pahlawan yang ke 73. Radar Lampung TV bekerja sama dengan Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Lampung.

Tony FerdinansyahKetua PPI Lampung menjelaskan, Lomba Ketangkasan Baris Berbaris tingkat SMU,SMK dan MA se Lampung digelar dilapangan korpri komplek kantor Gubernur Lampung, minggu 18 november 2018 mulai pukul 08.00 WIB.

106 kelompok peserta telah terdaftar dalam lomba terdiri dari kelompok putra SMA 31 sekolah, putri SMA 35 sekolah, putra SMK 19 sekolah, putri SMK 21 sekolah.

“kita laksanakan lomba baris berbaris kerjasama antara pengusur PPI bekerjasama dengan Radar Lampung TV dalam rangka HUT Radar Lampung TV dan hari pahalawan, kita sudah melaksakana bagaimana atauran dan peserta menyatakan siap,” jelas Tony.

Adi Purnomo salah satu juri menjelaskan, Lomba ketangkasan baris berbaris ini di harapkan menciptakan generasi penerus yang disiplin dan mempunyai jiwa juang yang tangguh.

“kita dewan juri sudah siap diharapkan lomba ini di harapkan menciptakan generasi penerus yang disiplin dan mempunyai jiwa juang yang tangguh,” kata Adi.(sas/san)