Loyalis Alzier Kembali Klaim Kepengurusan

Fasni Bima : Kepengurusan DPD I Golkar Lampung Kembali ke Tangan Alzier Dianis Tabrani

radartvnews.com- Imbas kasus Setia Novanto, Forum Penyelamat Kewibawaan Partai Golkar Lampung ( FPKPGL ) mengklaim kepengurusan DPD I Golkar Lampung kembali  ke tangan Alzier Dianis Tabrani, berdasarkan SK DPP Golkar nomor : kep-69 /DPP/GOLKAR/XII/2015- Masa Bhakti 2015-2020.

Wakil Ketua DPD II Golkar Bandar Lampung Fasni Bima, senin siang (20/11) menyebutkan, kedatangan FPKPGL ke DPD Golkar Lampung untuk meminta dikembalikannya kepengurusan berdasarkan surat keputusan DPP Golkar nomor 69.

Dalam SK 69 yang  di tanda tangani Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie dan Sekretaris Jendral Idrus Marham menyebutkan Alzier Dianis Tabrani sebagai Ketua DPD I Golkar Lampung.

“dalam proses penunjukan plt yang lalu tidak sesuai prosudur karena cacat hokum,” kata Fasni. Momentum ditangkapnya Setya Novanto sebagai tersangka oleh KPK menjadi waktu yang tepat meluruskan kembali prosedur yang sudah dilanggar,imbuh Fasni.

Dalam ADART, setiap keputusan strategis harus dirapatkan bersama dewan pembina baik lisan dan tertulis. FPKPGL melihat langkah ini tidak dilakukan oleh Arinal Junaidi.(bow/sep)