Lusa, 3 Ribu Ulama Deklarasi Prabowo

Lusa, 3 Ribu Ulama Deklarasi Prabowo

Radartvnews.com- Calon Presiden 02 Prabowo Subianto dipastikan hadir di kota Metro, rabu (20/3) dalam acara deklarasi tiga ribu ulama dari Lampung untuk Prabowo – Sandi.

Ketua relawan sekertariat bersama Ahmad Romli Latif mengatakan, sejauh ini pihaknya sedang mempersiapkan konser indonesia menang yang di gelar dibeberapa tempat dan beberapa kegiatan lain.

“Konser Indonesia menang akan di isi oleh  Sabyan Gambus dan digelar secara marathon mulai selasa di Pringsewu, rabu (20/3) di Metro, kamis (21/3)  di Bukit Kemuning Lampung Utara dan pada jumat (22/3) di Bandar Lampung,” jelas Ahmad Romli.

Sementara khusus kegiatan di Metro akan dihadiri langsung Prabowo Subianto rencananya kegiatan ini akan dihadiri 3000 ulama. Romli mengajak semua relawan dan masyarakat untuk hadir dalam kegiatan ini.

Sementara agenda lainnya, akan ada namun tak jauh dari lokasi pertama bersama tokoh-tokoh sentral ini diungkap oleh ketua panitia acara KH. M. Zamakhsyari.

“Hingga kini sembilan puluh lima persen ulama yang ada di Lampung memastikan diri hadir dalam agenda di Metro, ulama – ulama ini hadir dengan sukarela tanpa ada akomodasi dari pihak panitia,” kata Zamakhsyari.(bow/san)