Mahasiswa Sangat Menyayangkan Adanya Pesta Ganja di Area Kampus

Mahasiswa Sangat Menyayangkan Adanya Pesta Ganja di Area Kampus
Mahasiswa Sangat Menyayangkan Adanya Pesta Ganja di Area Kampus

radartvnews.com – Penangkapan tujuh orang pelaku penyalahgunaan narkoba di gedung graha kemahasiswaan Universita Lampung pada Jumat siang lalu membuat kaget sejumlah mahasiswa khususnya mahasiswa yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa, UKM .

Pasalnya selama ini gedung yang mereka tempati tak pernah digunakan untuk menyalahgunakan narkoba. Salah satu mahasiswa yang tergabung dalam UKM Teknokra Lampung, Kurnia Mahardika mengaku dirinya tak menyangka jika ada pesta narkoba terlebih para pelaku yang ditangkap enam diantaranya merupakan mahasiswa UNILA.

Dirinya juga mengaku tidak kenal sama sekali dengan enam orang mahasiswa UNILA yang ditangkap Jumat lalu, namun ia sangat menyayangkan  atas kejadian tersebut karena sangat mencemarkan nama baik Universitas Negeri ternama di Lampung ini.

Hal yang sama juga diakui oleh mahasiswa lainnya, Tridoni dirinya juga mengaku kaget atas penangkapan tersebut  apalagi tempat yang dijadikan pesta narkoba berada persis di depan sekretariat ukmnya yakni Badan Eksekutif Mahasiswa, dirinya juga tak mengenal dan tak pernah melihat para mahasiswa yang ditangkap oleh aparat kepolisian dari direktorat reserse narkoba Polda Lampung.

Diketahui sebelumnya direktorat reserse narkoba Polda Lampung mengamankan tujuh orang saat menggelar pesta narkoba di gedung graha kemahasiswaan UNILA, dari tujuh orang ini enam diantaranya merupakan mahasiswa Fakultas Fisip Universitas Lampung dan satu orang yang mengaku sebagai tukang parkir.

Dari para pelaku ini polisi menyita sejumlah barang bukti diantaranya satu paket ganja seberat 1 kilogram, timbangan digital, golok serta gergaji yang diduga digunakan untuk memotong ganja.(lih/jef)