Malu, Bayi Tak Berdosa Dihabisi

Pelaku Tega Mengahbisi Nyawa Anaknya yang Baru Lahir Dengan Menutup Hidung

radartvnews.com- Diduga hasil hubungan gelap dengan lelaki hidung belang yang tak bertangung jawab, SPT(30) warga desa tanjung intan, Kecamatan Purbolinggo, Lampung Timur yang malu terhadap perbuatanya sendiri tega  membunuh bayi yang baru saja dilahirkannya.

Saat melakukan rekontruksi pembuhan (11/6/2018), pelaku yang merupakan janda ini melakukan 16 adegan saat menghabisi nyawa anak yang baru dilahirkan. Modus pelaku cukup kejam, pasalnya bayi yang baru saja dilahirkan  sabtu 10 juni  pukul 4 sore itu tiba- tiba tewas mengenaskan dengan luka di hidung dan mengeluarkan cairan darah dari  mulut bayi.

AKBP Taufan Dirgantoro Kapolres Lampung Timur, pelaku membekap mulut dan hidung bayi  hinga bayi yang masih berumur 7 jam itu harus meninggal dunia.

“dua hari penyelidikan, pembunuh dari bayi adalah ibunya atas nama SPT dari ketarang ibunya dirtinya memebuniuh karena tekanan keluarga karena bayi hasil hubungan gelap,” ujar Taufan.

Kini pelaku sudah di amankan di Mapolres Lampung Timur dan akibat perbuatanya pelaku akan di jerat dengan pasal 342 KUHP dengan ancaman 15 tahun kurungan penjara.(sam/san)