Scroll untuk membaca artikel
Tulang Bawang

Bupati Hanan Tinjau Stand Pameran Pekan Daerah

1
×

Bupati Hanan Tinjau Stand Pameran Pekan Daerah

Share this article
Bupati Hanan Tinjau Stand Pameran Pekan Daerah (Society 5 M)
Bupati Hanan Tinjau Stand Pameran Pekan Daerah (Society 5 M)

radartvnews.com – Masayarakat yang berkunjung pada kegitan tampak antusias terhadap pameran Stand pada Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan andalan ke 15 yang digelar di Lapangan Utama Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang.

Disetiap Stand Pameran Kabupaten Kota se Provinsi Lampung ini, Bupati Hanan A Rozak melihat langsung produk-produk Pertanian, Kehutanan dan Perikanan unggulan dari masing-masing daerah, serta bertanya tentang proses produksi dan persoalan hasil pertanian pada penjaga stand.

Bupati Hanan A Rozak berharap melalui stand yang di tampilkan oleh Kabupaten Kota selampung di arena   pekan daerah ktna, masyarakat di Tulang Bawang juga akan lebih mengetahui dan dapat belajar tentang produk unggulan dari masyarakat lain yang bisa dikembangkan di Tulang Bawang.

 Menurut Hanan bila pameran ini sangat bermanfaat untuk masyarakat, dirinya mengucapakan terima  kasih atas peran serta aktif masyarakat dan semua pihak dalam memeriahkan kegiatan Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan Lampung Di Kabupaten Tulang Bawang. (amru/jef)