Massa Ancam Duduki Rumah Arinal

Massa Ancam Duduki Rumah Arinal

radartvnews.com- Koalisi Rakyat Lampung Untuk Pemilu Bersih (KRLUPB) kembali menggelar aksi di depan Kantor Gakkumdu Provinsi Lampung, kamis siang (19/7) tuntutannya tetap sama diskualifikasi Arinal Nunik.

Memasuki siang kordinator aksi  Rifki Indrawan membacakan hasil disidang putusan yang di gelar di dalam Gedung Gakkumdu dengan tetap memenangkan pasangan  calon nomor 3  Arinal Djunaidi –Chusnunia, atas dasar tuduhan money politik tidak terbukti dihadapan ribuan masa yang langsung kecewa mendengar hasil tersebut.

Tidak menerima hal tersebut kordinator aksi secara spontan melontarkan bahwa pada senin esok (23/7) akan membawasmasa untuk mendatanggi rumah calon gubenur Arinal Djunaidi sebagai bentuk kekecewaanya pada hasil sidang hari ini.

Sementara Kapolda Lampung  Irjen Pol Suntana pihak kepolisian mengimbau agar masyarakat tak terpancing dengan hasil keputusan Bawaslu hari ini  adanya informasi masa akan mendatanggi rumah Arinal, dirinya pun secara tegas  mengatakan apapun yang mengancam kemanan akan berhadapan dengan polisi sebagai garda terdepan kemanan Negara.(ren/san)