Massa Datangi KUPD Mesuji Tuntut Politik Uang Diusut

Massa Datangi KUPD Mesuji Tuntut Politik Uang

Radartvnews.com- Sekitar seratus masa mendatangi Kantor KPUD Mesuji desa Brabasan, Kecamatan Tanjungraya, jumat 06 juli 2018 guna menyampaikan tuntutan tentang  pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 2018  yang di selenggarakan 27 juni 2018.

Dalam aksi damai tersebut masa  menyampaikan beberapa tuntutan lima tuntutan ke KPUD Mesuji. Massa meminta Panwaskab jangan menutup mata dalam pelanggaran yang terjadi pada Pilgub Lampung   2018. Ganti oknum Panwaskab yang  Melakukan pembiaran money politik pada pilgub Lampung  di Kabupaten Mesuji, Rakyat menuntut untuk mendiskualifikasi Cagub dan Cawagub  yang melakukan money politik di pilgub Lampung yang tersetruktur sistematis dan masif.

Perwakilan Unjuk Rasa  Damai Musholi juga menambahkan, Selain itu, Kepada penegak hukum segera usut tuntas penyandang dana paslon yang terindikasi melakukan politik uang yang di duga di bantu perusahaan atau Kafitalis besar di Lampung, serta Kepada KPU Propinsi Lampung untuk menunda penetapan pemenang  pilgub Lampung 2018.

“inti dari unjuk rasa tersebut menuntut keadilan karena dalam PILGUB Lampung bukan rahasia lagi yang namanya maney politik dan pembiasaan di Kabupaten Mesuji,” kata Musholi.

Musholi berharap di di Lampung Kususnya Mesuji coba berdemokrasai yang bersih yang namanya pilkada  siap kalah dan siap menang/ akan tetapi kemenangan jangan sampai di cidrai.(sup/san)