Massa Demo Tuntut Evaluasi Satker

Massa Demo Tuntut Evaluasi Satker
Massa Demo Tuntut Evaluasi Satker

radartvnews.com – Dalam aksi damai tersebut massa menyampaikan sebelas tuntutan, salah satunya meminta Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona untuk mengevaluasi kinerja kepala satuan kerja dilingkup pemkab setempat.

Merasa kecewa dengan kinerja sejumlah kepala satuan kerja dilingkup pemkab Pesawaran. Ratusan massa yang tergabung dalam Gerakan Elemen Masyarakat Peduli Pesawaran (Gempar) menggelar aksi damai di halaman kantor Bupati Pesawaran.

Selain itu massa juga melanjutkan aksinya di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat.

Dalam aksinya massa yang berjumlah sekitar 300 orang ini menyampaikan sebelas tuntutan yang harus di realisasikan oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.

Diantaranya massa meminta agar Bupati membuat Perbub agar tenaga honorer adalah masyarakat Pesawaran. Massa juga meminta agar pejabat eselon I, II, III harus masyarakat Pesawaran.

Selain itu massa juga meminta agar Bupati membubarkan tenaga ahli yang dianggap belum dibutuhkan dan masaa meminta agar Bupati mengevaluasi kinerja pejabat yang dinilai belum maksimal dalam mengemban tugas.

Massa juga meminta agar dilibatkan dalam pembangunan serta meminta kepada Bupati untuk menindak tegas oknum makelar proyek.

Bahkan massa juga meminta kepada Kapolres Pesawaran untuk mengusut adanya dugaan permainan uang dalam pelaksanaan tender disejumlah dinas. Serta meminta Polres Pesawaran segera menuntaskan dugaan korupsi di dinas perhubungan. (win/rie)