Mata Rabun, Kakek Tabrak Mobil

Radartvnews.com – Boiman yang telah berusia 77 tahun, warga Desa Madukoro, Kecamatan Kotabumi Utara, harus dilarikan ke ruang instalasi gawat darurat Rumah Sakit Umum Ryacudu Kotabumi untuk mendapatkan perawatan medis karena luka yang dideritanya akibat kecelakaan.

Peristiwa kecelakaan terjadi diduga kurang pengelihatan dan nekat mengendarai sepeda motor seorang diri pulang ke rumahnya usai dari ladang. Saat berada di Jalan Raya Desa Madukoro, kendaraan yang dibawanya oleng dan menabrak mobil di depannya. Akibatnya kaki kanan korban patah. Suprihatin, istri korban mendapatkan informasi suaminya menjadi korban kecelakaan dari media sosial Facebook. Sementara, perwira jaga Polres Lampung Utara mengatakan, belum diketahui pasti kronologis penyebab kejadian laka lantas dan masih melakukan peyelidikan.

Polisi masih melakukan pemeriksaan dan mengumpulkan sejumlah keterangan saksi mata, serta melakukan pengejaran terhadap sopir mobil yang melarikan diri. Sementara sepeda motor korban diamankan di Mapolres Lampung Utara. (sas/bow)