Mayat Tergorok Gegerkan Warga

Mayat Tergorok Gegerkan Warga
Mayat Tergorok Gegerkan Warga

radartvnews.com – Bambang Hermanto 42 tahun warga desa Kedondong, kecamatan Kedondong Pesawaran, ditemukan warga tewas ditengah jalan persawahan di desa Gunungsari. Dengan kondisi leher tegorok dan sejumlah luka tusukan ditubuh korban.

Korban ditemukan warga pada selasa malam sekitar pukul 23.00 wib dan korban telah dimakamkan di kediaman orangtuanya di desa Kepayang, kecamatan Kedondong.

Diduga korban yang menggunakan kaos warna merah dan jaket warna hitam tersebut menjadi korban pembunuhan. Namun barang-barang pribadi serta kendaraan bermotor milik korban tidak ada yang hilang.

Kepala desa Kedondong Iwan Rosa, membenarkan bahwa warganya menjadi korban dugaan pembunuhan yang ditemukan warga di tengah jalan perbatasan antara desa Madajaya dan desa Gunungsari. Menurut Iwan Rosa sebelum kejadian tersebut korban sedang mengantarkan seorang wanita yang merupakan teman korban.

Selain itu Iwan Rosa mengatakan sehari-harinya almarhum merupakan anggota lembaga pemberdayaan masyarakat di desa Kedondong dan seorang petugas pendamping dana desa dan korban memiliki tiga orang anak dan istrinya sedang bekerja diluar negeri. (win/rie)