Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalPesawaran

Mediasi Kades Mesum Gagal

3
×

Mediasi Kades Mesum Gagal

Share this article

Sejumlah masyarakat berkumpul di kediaman kepala desa Tanjung Rejo, kecamatan Negerikaton, Sanjaya, mereka menunggu kehadiran pihak pemerintah Kecamatan Negerikaton yang berjanji untuk menyelesaikan persoalan yang tengah terjadi di desa tersebut.

Pertemuan tersebut merupakan buntut dari tudingan sejumlah pihak yang di alamatkan kepada kepala desa Tanjung Rejo Sanjaya atas dugaan asusila terhadap dirinya bersama stafnya, dimana camat Negerikaton berjanji akan memediasi persoalaan tersebut pada Minggu, namun sang camat tidak bisa hadir. Menurut pihak keluarga Lukman mengatakan, ada sejumlah warga yang diduga membuat resah di desa Tanjung Rejo, keresahan tersebut merupakan buntut tudingan dugaan asusila yang dialamatkan kepada kepala desa Tanjunga Rejo, Sanjaya beberapa waktu lalu.  Untuk itu dirinya meminta  camat Negerikaton dan pihak kepolisian segera memediasi untuk penyelesaian permasalahan yang terjadi saat ini.

Sementara PLT. Camat Negerikaton, Jenny Ricardo melalu via telephone mengungkapkan, bahwa pihaknya bersama Uspika rencananya Senin besok akan hadir di kediaman kepala desa Tanjung Rejo guna memediasi permasalahan tersebut.  Menurutnya,  pertemuan yang akan dilaksanakan dengan agenda menyatukan persepsi yang selama ini belum dikomunikasikan. (Win/Wo)