Scroll untuk membaca artikel
Olahraga

Menang Tipis, Lampung Sakti Raih Poin Penuh

8
×

Menang Tipis, Lampung Sakti Raih Poin Penuh

Share this article
Tendangan Bebas Lampung FC Merubah Skor 2:1

radartvnews.com- Skuat Lampung Sakti FC U-16 bermain apik sehingga mampu meredam perlawanan dari D’sport FC Lampung Tengah (5/8). Pertandingan yang digelar Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim, Bandar Lampung pasukan Gajah Sakti Junior berhasil meraih poin penuh.

Babak pertama Lampung Sakti U-16 mendapat tekanan dari lawan namun belum terjadi gol hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Dodi Irawan cs merubah skema permainan dengan tampil menyerang, menit ke 55 Kapten Tim Dodi Irawan berhasil membobol gawang D’sport FC dan merubah skor menjadi 1-0.

Keunggulan Lampung FC hanya bertahan 5 menit, Roni Kurniawan berhasil menyamkan kedudukan melalui tandukan kepala.

3 menit sebelum peluit panjang pemain belakang D’sport FC melakukan pelanggaran yang berujung pada tendangan bebas bagi Lampung Sakti FC.

Bola sepakan M. Lutfi Alhafis melaju deras ke dalam gawang D’sport FC Lampung Tengah. Hingga wasit meniup peluit panjang skor bertahan 2-1 untuk kemenangan Lampung FC U-21.

“hasil ini sesuai harapan, pertandingan pertama kita harus curi poin, tadi anak-anak grogi namun kedepan kita akan tampil lebih baik,” ujar Dirsono pelatih Lampung FC.

Kompetisi liga pelajar U-16 Piala Menpora, pertandingan hanya berjalan selama 2 x 35 menit dan akan dilaksanakan hingga 9 agustus 2018.(krp/san)