Meninggal Dunia Saat Rayakan HUT RI Dengan Organ Tunggal

Meninggal Dunia Saat Rayakan HUT RI Dengan Organ Tunggal
Meninggal Dunia Saat Rayakan HUT RI Dengan Organ Tunggal

radartvnews.com – Tidak jauh dari lokasi panggung ini, sagap alias jupri, Warga Jalan Perkutut Kemiling Bandar Lampung Tewas dikeroyok sejumlah pelaku usai menonton organ tunggal dalam perayaan HUT RI ke 71 Kamis Dini Hari di Jalan Murai Lk 01  Kelurahan Pinang Jaya Kemiling Bandar Lampung.

Pria berumur 39 Tahun ini Tewas dengan luka Bacok dibagian Punggung sekitar Pukul 03 Dini Hari.

Kepergian Sagap Al Jupri menyisakan duka mendalam di tengah keluarga, betapa tidak korban harus meninggal secara tidak wajar.

Istri korban Suratini mengaku mendapat kabar Kematian Suaminya saat Fajar padahal sebelumnya Saksi sempat Berkomunikasi melalui Via Sms dan meminta Suaminya untuk cepat pulang. Ibu Tiga anak ini juga mengaku tidak memiliki firasat apapun soal kepergian Suaminya ini.

Sementara itu, berdasarkan keterangan saksi Peristiwa pengroyokan terjadi usai menonton organ tunggal. Pelaku yang dipekira kan berjumlah 4 orang lebih  mengejar Korban hingga jatuh dan dianiaya.

Atas kejadian itu Polisi langsung melakukan olah TKP di lokasi  kejadian. Petugas juga menyita sejumlah botol minum keras yang diduga sebagai pemicu terjadinya pengroyokan.

Hingga kini Polisi masih menyelidiki motif dan pelaku penganiyaan selain sagap Al Jupti yang menjadi korban pelaku juga sempat melukai Risman 20 Tahun, Warga Jalan Mata RT 03 Pinang Jaya yang terkena sabetan pisau di Telapak Tangannya.(lih/jef)