Menjambret, Oknum Banpol PP Didor

Kompol Harto Agung Cahyono Mengintrogasi Kedua Pelaku Saat Ekspos Kasus (29/11)

radartvnews.com- Anggi Pratama Yogi ( 32 ) Oknum Petugas Banpol Pp Kota Bandar Lampung, terpaksa dibopong oleh petugas Sat Reskim Polresta Bandar Lampung (29/11) setelah berahasil dilumpuhkan dengan timah panas di kedua kakinya saat hendak menabrak anggota yang akan meringkusnya.

Pelaku diamankan di jalan sultan agung, kedaton, Bandar Lampung, senin lalu (27/11) bersama rekanya Indra ( 30 ) warga natar, Lampung Selatan.

Kompol Harto Agung Cahyono Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung menjelaskan, kedua tersangka diamankan petugas setelah melakukan penyelidikan beberapa tempat kejadian perkara jambret di sejumlah tempat di kota Bandar Lampung.

“keduanya kita tangkap karena petugas curiga dengan  ciri-ciri yang sama dengan yang disampaikan korban, saat diberhentikan petugas kedua pelaku ingen menabrak petugas,” ujar Harto (29/11).

Kompol Harto Agung Cahyono membenarkn salah satu tersangka merupkan oknum honorer Banpol PP Kota Bandar Lampung, dan telah melakukan aksinya lima kali menjambret di Bandar Lampung.

Kepala Banpol PP Kota Bandarlampung Cik Raden mengatakan bahwa Anggi Pratama Yogi merupakan honorer banpol pp kota bandar lampung sejak 2010. Dia ditempatkan di kantor kelurahan langkapura dan kemarin 27 november 2017 telah keluar SK pemecatan untuk dirinya sebagai tenaga honor kota Bandar Lampung.(ren/san)

 

loading...