Menko Polhukam Wiranto Ditusuk Orang Tak Dikenal, Kapolsek Menes Terluka

Radartvnews.com – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Jenderal TNI ( Purn ) DR. H. Wiranto, SH., dikabarkan ditusuk orang tak dikenal hari ini, Kamis 10 Oktober 2019, sekitar pukul 11.55 WIB, bertempat di Pintu Gerbang Lapangan Alun – alun Menes Ds. Purwaraja Kec. Menes Kab. Pandeglang, saat bersama rombongan yang hendak meninggalkan hellypad Lapangan Alun-alun Menes Ds. Purwaraja Kec. Menes Kab. Pandeglang.

Berdasarkan laporan dari Polres Pandeglang, pelaku penusukan berjumlah dua orang, yakni FA, perempuan kelahiran Brebes yang tinggal di Kampung Sawah, Desa/Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, dan SA alias AR, pria kelahiran Medan yang tinggal di Jl. Syahrial VI No. 104 LK, Desa Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kronologi kejadian penusukan tersebut secara tiba-tiba kedua pelaku menyerang dan menusuk ke bagian perut Wiranto dengan senjata tajam berupa gunting secara membabi buta, hingga mengakibatkan luka tusuk pada Kapolsek Menes Kompol Dariyanto, SH, MH di bagian punggung, dan H. Fuad dengan luka di bagian dada sebelah kiri atas.

Sementara ini kedua tersangka diamankan di Mako Polsek Menes Polres Pandeglang. (put)