Menpar Dukung Branti Lakukan Direct Flight Dari Luar Negeri

Kementerian Pariwisata Republik Indonesia akan mendukung Provinsi Lampung untuk meningkatkan sektor pariwisata. Salah satunya mendukung Bandara Raden Inten II Lampung Selatan untuk melakukan Direct Flight atau Penerbangan Langsung Dari Luar Negeri .

Hal ini disampaikan langsung oleh Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya saat berkunjung ke Lampung dalam Rangka Menghadiri Kegiatan Lampung Krakatau Festival (LKF) 2019 di Lapangan Saburai, Enggal, Bandar Lampung, Minggu Siang.

Menpar Arief Yahya mengatakan bahwa dengan adanya Direct Flight Wisatawan Asing yang ingin ke Lampung dari Luar Negeri bisa langsung turun di Lampung. Tak hanya itu, pihaknya bersama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi juga sepakat akan mendatangkan Charter Flight dalam waktu dekat ini.

Disisi lain, pada bulan September 2019 mendatang, Bandara Raden Inten II Lampung akan dikelola oleh PT Angkasa Pura II, yang diharapkan pengelolaannya bisa semakin lebih baik, apalagi Bandara Raden Inten II Lampung telah berstatus Bandara Internasional. (Gal/Bow)