Suwantu Sujud Sukur Usai Mendapatkan Hadiah Rp 150 Juta

radartvnews.com- Suwanto warga Jalan Pulau Bacan Gg. Damai Jagabaya Bandarlampung,
menjadi pememenang Jalan Sehat Spektakuler (JSS) Radar Lampung (6/5/2018), dalam pengundian di lapangan Korem 043/Gatam, enggal Bandar Lampung Suwanto menjadi pemenang hadiah utama uang Rp 150 juta.

Sejak pagi ribuan warga antusias mengikuti JSS begitupun yang dirasakan oleh Suwanto. Rasa haru dan sujud sukur langsung dilakukan oleh Suwanto. Dirinya mengaku sudah dua kali mengikuti kegiatan JSS diadakan oleh Radar Lampung.

“saya sudah dua kali ikut, uang akan say gunakan mudik ke kampung halaman di Jawa Timur dan untuk modal usaha, saya nggak nyangka dua hari lalu saya mimpi potong ayam Alhamdulillah sekarng dapat uang” ujar Suwanto.

Suwanto merupakan bapak rumah tangga yang kesehariannya mengurusi anak, hanya dapat menangis haru ketika  nomor undianya dinyatakan sah membawa pulang uang tunai Rp150 juta.

“terimakasih kepada radar lampung serta luwak white kopi sebagai sponsor,” imbuh Suwanto.

Sementara general manager Pt Javaprima Abadi Ronny Chandra sangat mengapresiasi antusian masyarakat Lampung untuk mengikuti jalan sehat spektakuler ini semoga kedepanya luwak white kopi dapat terus menjadi sponsor utama di tahun berikutnya.(lat/san)