Miris, Pejabat Tak Peduli HUT RI

Miris, Pejabat Tak Peduli HUT RI

Radartvnews.com- Penjabat (Pj ) Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Hamartoni Ahadis, geram saat memimpin rapat persiapan HUT RI ke 73, yang digelar di ruang sungkai, Pemprov Lampung, kamis siang (26/7). Penyebabnya yakni, banyak pejabat seperti Kepala Dinas maupun Kepala Biro yang terlibat namun tak hadir.

Hamartoni sangat menyayangkan ketidakhadiran beberapa pejabat dalam rapat ini, apalagi pejabat yang tidak hadir hanya memerintahkan stafnya. “rapat ini sangatlah penting guna mengetahui kesiapan dari masing masing satuan kerja apalagi menyambut hari bersejarah yakni Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,”kata Hamartoni.

Beberapa pejabat terkait yang tidak hadir diantaranya seperti Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Hanibal, dan Kepala Biro Pemerintahan Otonomi Daerah, Chandri.

Dalam rapat ini, Pemprov Lampung sendiri mengatakan persiapan masih akan terus dilakukan, agar pada saat HUT RI nanti semua rangkaian berjalan dengan lancar. Hamartoni juga berharap,  kedepan semua pejabat yang terlibat dapat hadir untuk mengikuti rapat kembali.(lih/san)

loading...