Mitsubishi Motors Hadirkan Produk Unggulan ke MBK

radartvnews.com-Warga Lampung khususnya Bandar Lampung pecinta kendaraan jenis SUV akan dimanjakan dengan varian baru kendaraan SUV, yang dikeluarkan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT.MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, dengan hadirnya XPANDER CROSS.

Kehadiran XPANDER CROSS untuk pertama kalinya di provinsi lampung akan dipamerkan di Mitsubishi Motors Auto Show yang dilaksanakan pada tanggal 13-17 November 2019 di Mall Boemi Kedaton Lampung.

Dalam press conference di Bakmi Naga Lampung Mall Boemi Kedaton Kamis siang (14/11), Ilham Iranda Syahputra selaku Head of Sales & Dealer Management Region 3 Department PT.MMKSI mengatakan bila kehadiran XPANDER CROSS pertama di Dunia yang dibuat di Indonesia sebagai Mother of City Expander untuk di ekspor ke seluruh dunia yakni ke 17 Negara.

Dalam kesempatan ini Ilham memaparkan keunggulan dari kendaraan XPANDER CROSS yang memiliki Toughness atau kekerasan material kendaraan yang kuat dan tangguh, Confident Driving atau membuat pengendaranya lebih percaya diri dalam berkendara dan tidak was-was, Prestigious atau bergengsi dikelasnya.

Pada peluncuran iklan Xpander Cross mengusung lagu Don’t Stop Me Now dari Queen dengan tagline Dont Stop Xpand your adventure.Saat ditanya mengapa pecinta kendaraan low sport utility vehicle atau SUV harus memiliki Xpander Cross Ilham mengaku karena kendaraan Xpander Cross paling keren, Robust Design atau desain yang tangguh, Stylish, Trendy. “Kalau ditanya soal mengapa harus memiliki XPANDER CROSS karena kendaraan ini paling keren, tangguh, stylish dan trendy, juga dibekali mesin gasoline 1.5L MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control System) DOHC 16 valve yang memudahkan pengoperasian dari RPM rendah ke tinggi. Mesin 4A91 pada Xpander Cross merupakan peningkatan dari seri 4A9 yang ada, di mana terdapat peningkatan efisiensi bahan bakar dan kehalusan suara mesin” ungkap Ilham

Lebih jauh Ilham mengemukakan XPANDER CROSS ini menjadi yang paling senyap di kelasnya (mendekati 80% articu/ation index) berkat material penyerap suara dan penghambat getaran dengan high-performance. “XPANDER CROSS didesain dengan ground clearance yang terbaik di kelasnya yaitu 225 mm, dipadukan dengan suspensi khusus dengan rebound spring sehingga dapat memberikan kenyamanan maksimal kepada pengendara dan penumpang dalam melalui berbagai medan, yang juga penting XPANDER CROSS adalah produk anak bangsa” tambah ilham.

XPANDER CROSS adalah sebuah crossover yang menjadi Varian tertinggi dari XPANDER yang hadir dalam tiga varian, premium package, A/T, dan M/T, yang masing-masing memiliki 5 pilihan warna yaitu Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphite Grey Metallic, dan Sunrise Orange Metallic.

Sementara Dewa A Astawa sebagai CEO PT. Lautan Berlian Motor mengatakan bila untuk kelas SUV harga Xpander Cross terbilang murah dimana untuk Xpander cross M/T dijual dengan harga 270.600.000,- jenis Xpander Cross A/T dijual dengan harga 280.600.000, dan Xpander Cross A/T 290.600.000,- yang masih dibawah 300 juta rupiah.

Dengan uang muka 5 juta rupiah anda sudah bisa indent Xpander Cross dan paling lambat Awal Desember sudah ada kendaraannya.Selain itu untuk pembelian XPANDER CROSS sudah termasuk smart package mendapatkan gratis biaya jasa service hingga 50.000 km/ 4 tahun, gratis suku cadang hingga 50.000 km/4 tahun, asuransi ban 1 tahun dan asuransi kecelakaan 1 tahun.

Darsono selaku Sales Manager PT. Budi Berlian Motor mengaku bila penjualan Xpander MPV sendiri hingga September sudah terjual 8.000 unit di lampung dan 140.000 unit lebih se indonesia.Saat ini untuk kendaraan ready sebanyak 120 unit terdiri dari 6 unit Eclipse Cross, 40 unit pajero sport, 10 unit Xpander Cross, 60 unit Xpander MPV, dan 2 unit outlander spot serta 2 unit Triton

Sementara untuk penjualan pada Januari sampe September untuk pajero sport menjadi market leader mencapai 58 persen dengan jumlah perbulan 72 unit penjualanXpander masuk kategori Market challenger di 26 persen market share 80 unit penjualan, sedangkan untuk penjualan Mitsubishi L 300 mencapai 92 persen tingkat penjualan.

Pada bulan November PT. MMKSI distributor kendaraan resmi Mitsubishi Motors di Indonesia kembali menyelenggarakan program menarik untuk konsumen Mitsubishi yang melakukan pembelian kendaraan di bulan November 2019. Khusus pembelian Xpander mendapatkan pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun atau DP ringan mulai dari 10 persen, atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance, Special Trade in Promo Program (khusus tipe Ultimate, Sport dan Exceed), gratis kaca film Minolta, gratis biaya jasa, gratis paket smart gold untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 3 tahun, Lucky Dip berhadiah emas 3 gram atau voucher Soxedo senilai Rp 2.000.000,-, Lucky Draw berhadiah 1 unit Pajero Sport, 3 unit XPANDER, 30 Holiday package to Japan, 150 iPhone DR 128GB.

Sedangkan untuk pembelian Pajero Sport mendapatkan program cicilan ringan atau bunga 0 persen (pembiayaan tertentu, S&K berlaku), Program DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun, gratis kaca film V-Kool, gratis voucher belanja sebesar 3.000.000 (hanya di event tertentu kecuali tipe Limited Black Edition), gratis biaya jasa hingga 50.000 km/4 tahun untuk seluruh varian, gratis paket smart silver untuk perawatan dan service berkala hingga 50.000 km/3 tahun, Lucky Dip berhadiah voucher Soxedo senilai 3.000.000, Lucky Draw berhadiah 1 unit Pajero Sport, 3 unit XPANDER, 30 Holiday package to Japan, 150 iPhone DR 128GB.

Selain itu masih banyak promo untuk pembelian kendaraan Mitsubishi lainnya selama di bulan November.Nah bagi anda pecinta automotif tak ada salahnya datang langsung ke Mitsubishi Motors Auto Show di Hall Mall Boemi Kedaton Bandarlampung. (JF)