Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Mitsubishi Pamerkan Tujuh Produk Unggulan

0
×

Mitsubishi Pamerkan Tujuh Produk Unggulan

Share this article
Mitsubishi Pamerkan Tujuh Produk Unggulan di Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung

Radartv news.com- Tujuh unit produk unggulan Mitsubishi mulai dari Xpander dengan transmisi otomatis dan manual, Pajero Sport serta Outlander Sport pada varian PX dihadirkan di Hall Mall Boemi Kedaton, Bandar Lampung untuk menyapa lebih dekat masyarakat agar bisa melihat dan merasakan sensasi kendaraan pabrikan jepang tersebut.

Head of sales and marketing section PT MMKSI area Sumatera Ade Rolasmenyampaikan, untuk bersaing dengan para kompetitor pihaknya memiliki banyak keunggulan diantaranya fitur serta disain unit yang ditawarkan lebih modern dan canggih.

Selain itu  pihaknya tidak hanya menjual saja melainkan menyediakan jasa perawatan kendaraan bagi para konsumen, dengan memiliki 5 unit dealer utama yang tersebar dibeberapa wilayah di Lampung.

“untuk bersaing memiliki banyak keunggulan diantaranya fitur serta disain unit yang ditawarkan lebih modern dan canggih serta ada jasa perwatan untuk konsumen,” ungkap Ade.

Sementara Direktur Lautan Berlian Lampung Dewa Astana menyebutguna menunjang pelayanan terhadap para konsumen pihaknya menyediakan stok unit sekitar 150, sehingga konsumen tidak perlu inden jika ingin membeli terkecuali tipe-tipe tertentu.

“kami sediakan stok 150 konsumen tidak perlu inden jika ingin membeli terkecuali tipe-tipe tertentu,” kata Dewa.

Dirinya juga menyebut pelaksanaan pameran tersebut juga sebagai apresiasi atas penjualan produk-produk Mitsubishi yang terbilang tinggi. Kepercayaan konsumen itu ditunjukkan dengan pangsa pasar Xpander yang mencapai 23% sepanjang 2018, bahkan Pajero Sport yang memiliki pangsa pasar 58% dinilai menjadi pemimpin pasar otomotif Lampung.(krp/san)