Mobil Dufi Ditemukan Tanpa Plat Nomor

Mobil Dufi Ditemukan Tanpa Plat Nomor

radartvnews.com- Penemuan kendaraan roda empat diduga milik korban pembunuhan Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi, berawal dari laporan warga bernama Eko pemilik gudang manisan di Desa Candi Mas, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara melaporkan penemuan ke satuan Reskrim Polres Lampung Utara.

Mobil kendaraan ditemukan jumat (23/11) terparkir tanpa adanya plat nomor kendaraan. Saat ditemukan ada bercak darah di bagian belakang mobil.

Dari pemeriksaan nomor kendaraan di ketahui mobil merupakan milik PT. Sky energy indonesia yang merupakan barang bukti kendaraan yang dipakai Abdullah Fithri Setiawan sebelum di temukan meninggal dunia didalam tong plastikdi kawasan industri Kembang Kuning,  Kecamatan  Kelapa Nunggal,  Kabupaten  Bogor, Jawa Barat 18 november 2018 lalu.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut polres lampung utara menunggu tim penyidik Polda Metro Jaya, Polda Jabar untuk mengambil barang bukti tersebut. Diketahui sat orang tersangka bernama Zaenal masih melarikan diri dan di duga melarikan diri ke Lampung setelah diamankanya tersangka Yudi alias dasep oleh kepolisian Jawa Barat.(*)