Molor Sebulan, Polresta 20 Miliar Diresmikan

Molor sebulan, Polresta Rp 20 Miliar Diresmikan (7/2)

radartvnews.com- Gedung megah tiga lantai milik Polresta Bandar Lampung, rabu pagi (7/2) diresmikan Kapolda Lampung Irjen Pol Sutana, bersama Walikota Bandar Lampung Herman HN.

Pembangunan gedung yang  menelan anggaran sebesar Rp 20 miliar ini sempat molor satu bulan, pembangunan gedung baru ini merupakan penyesuaian dari kenaikan tipe polda lampung dari tipe B ke A.

Walikota Bandar Lampung Herman HN mengatakan,  gedung yang berasal dari APBD Kota Bandar Lampung ini diharapkan dapat menjadi kantor yang nyaman untuk anggota resort kota Bandar Lampung agar masyarakat menjadi aman dari gangguan kamtibmas.

“semoga dengan adanya gedung baru kota bandar lampung lebih aman khusnya keteriban dan kemanan masyarakat,” kata Herman.

Sementara itu Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana menjelaskan, meski menempati gedung baru ia mengharapkan tetap kepada seluruh personil untuk tetap berada dilapangan menjaring aspirasi warga sehingga menjelang pilkada ini masyarakat tidak ditakutkan dengan isu isu miring yang berkembang.(ren/san)