Mubazir, Dana Pilgub 2018 Dipangkas

MUBAZIR, DANA PILGUB 2018 DIPANGKAS
Ilustrasi kepala daerah:net

radartvnews.com – Pemerintah provinsi lampung terus mematangkan persiapan pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur, pilgub provinsi lampung tahun 2018 mendatang. Melalui biro keuangan daerah , pemerintah menggelar rapat membahas dana anggaran pilgub 2018.

Rapat yang berlangsung di ruang rapat biro keuangan daerah provinsi lampung pada jumat pagi ini, dihadiri langsung asisten 3 bidang administrasi umum  hamartoni ahadis, serta perwakilan kpu provinsi lampung .

Asisten 3 bidang administrasi umum, hamartoni ahadis mengatakan bila pengajuan anggaran dana pilgub yang diajukan kpu nantinya akan dipangkas, karena menurutnya masih banyak satuan-satuan harga dalam pengajuan dana yang dinilai mubazir, seperti contohnya anggaran kegiatan sosialisasi .

Hamartoni menilai,  pemangkasan anggaran dilakukan karena disatu sisi ada keterbatasan anggaran. Selain itu, pemangkasan anggaran bertujuan guna mematangkan dana anggaran pilgub sehingga nantinya dana anggaran pilgub tidak sia-sia.

Kedepan, pemerintah provinsi lampung akan kembali melakukan rapat guna mematangkan anggaran dana pilgub 2018 mendatang. Pemerintah provinsi lampung sendiri berharap pelaksanaan pilgub 2018 mendatang, dapat berjalan dengan efektif dan sukses.(lih/min)